Selamat, Jessica Veranda Resmi Jadi Sarjana Desain

Selasa, 09 Mei 2017 - 02:02 WIB
Selamat, Jessica Veranda Resmi Jadi Sarjana Desain
Selamat, Jessica Veranda Resmi Jadi Sarjana Desain
A A A
JAKARTA - Jessica Veranda atau biasa disapa Ve akhirnya menyelesaikan kuliahnya. Mantan anggota JKT48 ini menjadi sarjana strata satu untuk jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) di Universitas Tarumanegara, Jakarta.

Hal itu terlihat dalam akun instagram pribadinya. Ve memperlihatkan foto dirinya yang telah lulus dengan nilai cum laude atau nilai sempurna. " Thank God," kata Ve di media sosialnya.

Atas keberhasilannya menempuh pendidikan tinggi, Ve merayakan kelulusannya menjadi sarjana bersama teman-temanya. Para sahabatnya ikut merasakan kebahagian Ve, di antaranya beberapa anggota JKT48 dan Haruka Nakagawa yang memberikan selamat kepada artis cantik itu.

"Congraduations Veranda," tulis Melody.

"Selamat buat Ve Sukses terus," tambah Haruka Nakagawa.

Sebelumnya, Ve telah lulus dari JKT48. Dia pun sukses menggelar konser perpisahan bersama JKT48 dengan meriah. Ve juga akan mengucapkan perpisahan terakhir di panggung Teater JKT48. Perpisahan di itu membuat Ve resmi lulus di JKT48.
Ve juga belum memikirkan rencana kariernya ke depan. Saat ini dia hanya ingin menikmati waktu santainya. Dia juga akan mengambil liburan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5637 seconds (0.1#10.140)